Minggu, 12 Februari 2012

gua sangat sangat banget sekali berharap agar bisa punya temen2 baik yang bisa buat nemenin gua , setidaknya tau kalo gua lagi bete atau galau lah bahasa kasarnya*haha* dan bisa ngibur gua.
dulu waktu gua smp*flashback bentaran* 18 orang kalo ga salah muridnya, mungkin gua bisa anggep masa SMP gua itu indaaaaah banget apalagi masa kelas 3smp gua, kayanya ngga bakal gua lupain dah sepanjang umur gua :) karena waktu itu gua punya temen pertama yang bisa tau tentang gua , walaupun ga semuanya cuma bertiga. Tapi, gua senang aja bisa punya temen kaya gitu , kalo gua kena hukum gua ngajak2 mereka biar kena juga*haha* tapi kalo mereka di hukum , mereka juga ngajak juga gua dah*shitman-,-*, kalo lagi jalan2 ada yang bawa duit lebih mau ga mau yaa harus merelekan duitnya demi kepentingan bersama termasuk duit gua juga*tekorbangetdompetgua*trus juga kalo lagi penggalauan massal*waktu kelas 3smp* biasanya tuh kalo gua bertiga lagi enak2 maen basket eeh tiba2 guru bimbel dateng,Kesel bukan maen dah gua bertiga, dan akhirnya karena keringetan abis maen basket yaudah istirahat bentar nyampe bimbelnya selesai dah*wkwk*. kalo lagi bosen ngga ada guru salah satunya pasti ada yang ngajak jajan dan mau ga mau acuh tak acuh yang jadi bosnya harus mengeluarkan dana banyak*haha* ada lagi, pas lagi musim2 lomba basket dan itu waktunya kalo ga salah 2bulan sebelum gua UN. Karena gua sama sekali belom pernah ikut lomba basket di masa SMP gua, yaa terpaksa gua berjuang keras buat bisa ikut lomba dan kalo gua ngga kaya gitu ya ga bkalan dapet lomba2nya , masa iya gua nungguin guru nawarin ke gua ?? NGGA BAKAL!! yaudah gua ngajak mereka berdua buat minta ijin ke kepsek, awalnya ditolak mentah-mentah permintaan gua alesannya kalian kan ada bimbel, kalian mau UN, kalian inilah itulah. Tapi karena emang niat, yaa gua bertiga nuntut banget biar bisa maen dan akhirnya setelah mengeluarkan berpuluh2 argumen keterima juga permintaan gua. Dan perjuangan keras gua bertiga juga ga sia2, tim basket almanar*sekitar 8orang jumlahnya* bisa dapet juara 1 di lazuardi dan itu pertama kalinya gua bisa dapet juara di bidang basket. Dan itu merupakan pengalaman yang ngga bakal gua lupain bareng mereka bertiga*sebenernya banyak si*


menyenangkan dan sangat menyenangkan, kadang2 kalo gua lagi bengong gua mikirin mereka waalaupun ujung2nya malah mikirin orang yg lagi gua suka*haha* dan tiba2 gua ketawa sendiri*mikirin temen gua* karena sangking kangennya gua akan masa2 itu. Sedih.. pasti sedih kalo berpisah sama temen baik tapi mau ga mau semuanya untuk tujuannya masing-masing. Dan gua sangat bersyukur banget bisa ketemu sama mereka




Tidak ada komentar: