Sabtu, 18 Agustus 2012

1 agustus 1996 - 1 agustus 2012

haloo readerrs , apa kabarnya nih ? long time no see

1 agustus 1996 , yaa itu adalah tanggal, bulan dan tahun kelahiran gua.
Alhamdulillah beribu2 pujian hanya untuk ALLAH semata yang masih memberikan gua umur panjang, yang menciptakan gua dari setetes air, yang memberikan nikmat yang tidak terhitung bahkan tidak bisa dihitung jumlahnya, yang menghendakkan segalanya untuk kelangsungan hidup gua baik itu sedih, senang, asem, manis, pahit, tawar, sukses, gagal, bangkit, jatuh, apapun ituu... gua sangat2 bersyukur dan harus pandai bersyukur * sesuain nama, tapi bukan sakura yang di naruto loh wkwk* karena atas izinNYA gua masih bisa bernapas dengan sehat hingga kini. *dan masih banyak kalimat sanjungan untukNYA yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2*

selanjutnya, TERIMA KASIH yang tidak terhingga yang tidak bisa diungkapkan namun harus diungkapkan, yang tak terbalaskan namun harus dibalas yaitu AYAH & BUNDA
TERIMA KASIH untuk SANG BUNDA Yang telah memberikan nama "Abdan Syakura", agar gua menjadi hamba yang bersyukur. Yang telah mejadi super hero buat gua, agar gua bisa selalu merasa nyaman. DAN yang telah mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan seorang "Faishal Abdan Syakura" agar bisa melihat indahnya dunia, agar bisa membawanya ke surga nantinya*amiiiiin*.
TERIMA KASIH untuk SANG AYAH yang telah mengumandangkan lafal adzan dan iqomah di kedua telinga ini, yang telah merelakan tubuhnya dibasahi keringat kerja keras demi nafkah yang halal, yang telah memberikan contoh bagaimana menjadi lelaki yang sebenarnya, yang telah mengajarkan bagaimana cara naik sepeda roda dua. agar anak ini bisa tersenyum sambil memegang sesuatu yang didambakannya, agar anak ini bisa bangga akan kerja kerasnya, agar anak ini bisa menjadi lebih baik darinya.
DAN TERIMA KASIH TAK ADA DUANYA untuk KEDUANYA yang telah membimbing dan mengajarkan segalanya dengan ketulusan cinta dari keduanya. Dan yang telah memancarkan cahaya ISLAM dari kedua hatinya untuk satu hati ini
*masih tak terhingga*banyak* lagi, harus heart to heart mengungkapkannya*.
semoga Faishal Abdan Syakura bisa memberikan mahkota dan baju emas untuk AYAH & BUNDA di akhirat nanti :)) *aminyarabb*

TERIMA KASIH untuk kakak dan abang dan keluarga tercinta yang memberikan inspirasi dan pengalaman yang sangat mahal tiada tanding :))

TERIMA KASIH untuk semuaaaa teman-teman baru dan lama, kaka dan adek kelas, jauh dan dekat, cowo dan cewe, SMP dan SMA, yang telah ingat akan hari milad gua, baik yang ngucapin langsung, via twitter, facebook, dan via titip salam *padahal situ saya tunggu banget loh, tapi tak apalah thanks a lot yow :))* serta tidak lupa memberi do`a yang teramat indah serta akhir kata dari ucapan2nya " jangan lupa teraktirannya yah" traktirannya gua do`ain balik okey *kan yg penting gratis * heheee :))
terima kasih juga buat temen2 sekelas gua yang udah buat pesta telor dan terigunya , sumfeh baru sekali gua digituin wkwwkwkk

dan terakhir TERIMA KASIH untuk diri gua , ngga ada lo ngga bakal ada gua *loh -,-* karena milad gua berada di minggu awal bulan ramadhan yaa semoga aja do`a dan harapan dari temen2, keluarga, ayah & bunda, dan khususnya diri gua sendiri diijabah oleh ALLAH SWT *AAAAAAAAAAAMIN*

oke cukup segini aja yaw , THANKS BEFORE :))


salam hangat -Faishal Abdan Syakura-



Tidak ada komentar: