Jumat, 24 Agustus 2012

evening at la piazza







17.00 - 18.30 di la piazza

setelah menonton film expendables 2 di XXI la piazza dan setelah sholat ashar juga, gua bingung mau ngapain lagi yang enak. Dan tiba2 abang gua ngajak ke tempat makan outdoor di la piazza, "kita poto2 aja sambil nunggu maghrib", kata abang gua.
nice idea, gua baru kepikiran kalo disitu tempat paling enak buat santai2 . Selain tempatnya santai, disitu juga suasananya *menurut gua* kaya di eropa2 gitu deh, keadaannya tenang walaupun banyak orang. Mau sendiri, berdua, bertiga atau brp aja, mau sama doi, temen, ortu, kaka, ade, atau siapa aja, mau sejenis ataupun tidak sejenis, mau moodnya lagi seneng, sedih, galau, asem, manis, hambar, atau apa aja yang lu lagi rasain, semuanya bakal jadi lebih tenang kalo ada disitu. yang lagi seneng sama doinya jadi makin seneeeng, yang lagi galau jadi ilang galaunya, yang sedih jadi seneng, yang asem jadi manis, yang manis jadi tambah manis :)) cocooook banget deh suasananya buat semua perasaan atau keadaan. tapi semuanya itu hanya menurut pandangan gua :) tapi gua yakin ga nyesel deh kalo kesitu.




yaa ketika gua disitu, gua manfaatin suasana tenang dan senja yang cukup indah untuk membuang semuaaaa beban pikiran yang ga berguna, yang menuh2in memori otak gua. Gua juga mengingat kembali apa2 aja target gua minggu ini, bulan, tahun ini bahkan tahun2 yang akan datang. Gua coba mengurungkan kembali niat dan tekat untuk semua cita2 gua, gua coba susun semua planing sedetail mungkin... mau kemana gua dan mau jadi apa gua nanti. bukannya over tapi hanya memperkecil resiko nyesel yang akan datang nanti, kan mencegah lebih baik daripada mengobati :))





Pantulan warna-warni cahaya lampu neon semakin ramai dan bercampur dengan pantulan cahaya senja sang matahari... membuat suasana semakin dramatis, bagaikan aurora yang ada di kutub utara sana. Indah, indah menenangkan hati.

Tidak ada komentar: