Senin, 04 Juli 2011

fun day :D

Setelah beberapa hari abang gua memiliki DSLR yang baru .

Ketika gua baru bangun tidur pagi , yaaa sekitar jam 09.30 . gua langsung menuju kamar abang gua untuk ngeNET ( buseet baru bangun tidur udah ngNET aja haha ) kebetulan laptopnya lagi ga di pake sama abang gua , yaudah langsung gua pake aja .Ketika gua lagi asik2nya make tuh laptop, abang gua bilang gini

abang gua : sal ke kotu yook
gua : ayoayo aja , tapi kan lu bimbel buat simak UI
(abang gua ikut bimbel buat simak UI ntar )
abang gua : yaudaaah gampang , refreesh dulu . eh ntar sebelum ke kotu kita ke OKTAGON dulu yeh gua dapet voucher nih 200rb
gua : busyeet , oke dah . yaudah lu siap2lah
abang gua : gampang , kita berangkat abis dzuhur aja biar sampe kotu agak sorean
gua : oke dah terserah lu aja .

Setelah lama menunggu akhirnya dzuhur pun tiba , dan gua beserta abang gua langsung sholat dzuhur .
5menit gua sholat ( lama kan yah , haha ) , setelah berpamitan sama bunda sekalian minta ongkoss , ngga lama langsung cabuutt .
perjalanan pertama menuju -OKTAGON- , yaaa sekitar satu jam lah perjalanan dengan menggunakan BUSWAY TRANS JAKARTA ,lumayan puyeng si sama rute buswaynya tapi lama kelamaan ngerti juga dikit2 ( jgn bnyak2 ntar dibilang sombong lagi ).
Ketika sampai di OKTAGON ( toko yang menjual kamera beserta ACCnya )langsunglah gua sama abang gua masuk , waaah adeem juga ternyata ( ya wajarlah orang tokonya kaya mall . Ga pake lama abang gua langsung nanyain tentang voucher sama mas2nya . Gua rasa sih tuh voucher kaga bisa buat beli apa2an dah , soalnya dari jauh aja barangnya udah keliatan mahal banget .
Setelah beberapa menit kemudian , gua samperin abang gua yang lagi ngobrol sama mas2 yang jaga , teruss gua denger katanya harga tasnya ( ngga tau mereke apaan ) aja 400rb . "Weleeeh mahal bangeeet " kata guaa dalem hati .Yaudah ngga lama kemudian gua langsung cabut aja karena ngga ada yg bisa terbeli oleh voucher yang dipunya abang guaa (-,-) dan kebetulan di deket situ ada mall yang ada KFCnya . Yaudah gua masuk aja , lumayan KFC ngga mahal2 banget kok .
Setelah perut gua keisi dengan ayam KFC , tanpa buang2 waktu lagi langsung menuju ke perjalanan ke dua -KOTU-. Kalo ke kotu nggak terlalu lama paling setengah jam , dan rute buswaynya ngga terlalu ribet tapi yang penting biar ngga nyasar banyak nanya aja sama petugasnya .Setengah jam pun berlalu dan akhirnya gua sampai di KOTA belom di KOTU ( abis dari A ke U agak jauh sih haha ) sebelum ke KOTU gua sholat ashar dulu biar agak tenang .
Setelah sholat ashar , langsung dah ke KOTU .
Jalan menuju KOTU , weiss abang gua udah ngeluarin kamera aja langsung dah jpret jprett ,*tininiiit ckriikk . Pas udah di tengah2 KOTU baru dah lebih ramee , lebih seruuu , dan lebih banyak objek buat di poto udah gitu udaranya sejuk banget lagi .






nahh itu hasil jepretannya , masih banyak lagi sii sebenernya .

setelah puas mengambil gambar , abang gua langsung nyari musholla buat sholat maghrib . wah musholanya deket kali , agak bau dikit sii , hehe . Langsung aja gua sholat biar ngga buang2 waktu .
Nah sekarang perjalanan terakhir -SEVEL dan PULANG- ,perjalanan menuju pulang sambil nyari SEVEL . "sal kita ke SEVEL yang deket GI aja yah " kata abang gua .
" yaudah terserah lu aja , haha " jawab gua yang agak kelaperan .
Masih naek busway untuk menempuh perjalanan menuju SEVEL , kalo dari KOTU deket sih ke GI CUMA 15 MENIT LHOO !! ( haha kaya promosi iklan aja ) . yaah sekitar segitulah dan gua akhirnya turun dari busway melihat kota jakarta saat malam hari . Indah bukan main . Sambil jalan menuju SEVEL gua liatin tuh gedung2 , bagus2 banget .( Kali aja suatu saat nanti , sesuai dengan cita2 gua menjadi arsitek/Insinyur gua bisa bikin gedung ) . Akhirnya nyampe gua di SEVEL ngadem bntar , langsung ambi 2 BIG GULP , ngga usah lama2 langsung bayar gua .
"sal kita nyari tempat makan dulu yee , laper gua nih " kata abang gua . "iyeiye , sama gua juga laper ."
nah ketemu , NASI GORENG GILA . langsung dah gua pesen nasi goreng biasa buat gua dan nasi goreng gila buat abang gua tapi gua ngga usah pesen minum soalnya udah ditemani 2 BIG GULP .kayanya nasi goreng gua cepet banget jadinya ( ya iya soalnya nasi goreng biasa haha ). Langsung gua lahap dah tuh nasi ( tapi gua ga lupa baca bismillah dulu , hoho ) ) rasa pedes , panas kaga kerasa soalnya gua laper banget . Nah pas nasi gua udah abis eh malah nasi abang gua baru jadi . yaudah gua tungguin aja sambil nunggu turun isi perut gua .
waah abang gua lebih lahap makannya , ampee keringetan nahan pedes kali yaah .
semua perut udah keisi , karena minumnya BIG GULP jadi kenyang banget dah jalannya ampe miring2 haha .
nah sekarang tinggal perjalanan pulang dah , tapi masih tetep naik buswaaaay . Setelah satu jam perjalanan di buswaaay . gua turun di daerah permai , nah baru dah naik angkot.Dan akhirnya gua sampai juga di rumah :D:D:D

Tidak ada komentar: