Rabu, 28 Desember 2011

ngebasket part1

yaa kurang lebih selama dua minggu gua belom menyentuh yang namanya bola basket tapi akhirnya hari ini gua bisa maen basket dan gua puasss banget , ilang semua rasa boring yang ada di tubuh gua . Tapi ,gua maen agak kurang lepas soalnya masih kaku udah lama ga maen .
Bagi gua maen basket itu udah jadi kewajiban , apalagi waktu liburan kaya gini itu udah mesti harus dah .
sekarang introspeksi*bner ga tuh tulisannya * buat permainan. gua karena semua kegiatan yang kita lakuin itu harus kita akhiri dengan introspeksi, betul ? . kayanya yang gua rasa gua masih banyak banget kekurangan . Terutama di bagian ngdrive*nerobos* sama body. gua masih kurang teknik di bagian itu dan berhubung badan gua kecil dan agak kurus jadi gua gampang mental*ngga jauh2 si mentalnya* kalo di body sama orang yang badannya berlawan dengan gua . oh ya sama dribbling , dribel gua juga masih kurang cepet biar bisa anklebreaker kaya2 di nba2 gitu deh dan masih agak blepotan*dikira makan yaw* terutama buat tangan kiri. Tangan kiri gua masih kaku buat dribel , lay-up , apalagi ngeshoot.Tapi karena hal tersebut memacu gua untuk latihan terus*cieeh semangat qaqa-,-* nah kalo di bagian shooting sama speed , yaaa udah lumayanlah . Nah semua itu hal yang harus gua mantepin di liburan ini untuk persiapan maen di bandung*semoga bener2 jadi AMIN*

Tidak ada komentar: