Selasa, 27 Desember 2011

fixie , bola basket , kamera , laptop+modem , dompet dan hape

yaa benda2 ini yang menemani gua selama liburan 2 minggu ini . Dengan benda-benda itu sangat berpengaruh mengurangi rasa galau *ups keceplosan.. bosen maksudnya hehe setiap hari2 gua .
pertama . fixie ,
ko malah abang gua yang naik fixienya ??*gpp dah , sekalian promosi wkkwk
ini adalah salah satu alat transportasi yang gua punya , dan sangat berguna bagi gua . yaa lumayan buat gowes pagi , sore , malem truss juga itung2 buat olahraga .

kedua . bola basket ,
bagus ga ?*baguss lah siapa dulu yg beli ???
benda yang satu ini juga sama fungsinya , menghilangkan boseen yang berkelanjutan . Kalo lagi boseen yaa gua maen aja dah sendirian di dalem rumah *serasa maen dilapangan loh .Berhubung gua hobi maen basket jadi menurut gua , bola basket itu sangat penting keberadaannya bagi gua

ketiga. kamera ,
jpret jpret , iseng2 motret eh lamakelamaan jadi keasikan dah .Lumayan lah boring bisa ilang dengan benda ini , haha. Untung abang gua punya kamera SLR*kredit* jadi gua bisa nekunin tentang photography , alatnya udah ada dan ngga bakal gua sia2in langsuung jpret,jpret*kaya photographer

keempat. laptop+modem ,
modemnya nyempil tuh , keliatan ga ??
benda kali ini menurut gua benda yang sangat sangat TERPENTING banget banget sekali .Karena bisa buat apaaaa aja , terutama fb , twitter , youtube, blogger , manga masih banyakbanyakbanyak lagi dah dan dengan hampir seharian laptop ini on terus buat nemenin gua*thanks bgt yaw buat kerjasamanya . dan gua berharap ini laptop bisa nemenin gua selamaa liburan penuh okeoke sayang laptop *masih waras yeh gua

kelima. dompet ,
tebel kan ? haha iya dong gua gituh*untung kartu timezone sama tiket2 bioskop ga keliatan wkwkwk
kalo yang ini , ngga nentu kadang2 bisa ngilangin boring dan kadang2 juga bisa nambah boring hahhaa . Tergantung ketebalan dompet terebut dan rumusnya "KETEBALAN = JUMLAH UANG+KARTU2 GAJELAS"*satuaanya tebalnya "cm" satuan uangnya"jt"*waduhh*

Keenam. Hape ,
tau ini hp apa ? yaa anda salah , ini hp sony erricson w850i . selamat anda bener *geje abisss
ini juga ngga kalah pentingnya sama laptop , cuma bedanya kalo hape selalu gua bawa kemana2 dan jam terbangnya pun ngga selama kaya si laptop tapi gpp di hp gua bisa nytel musik loh *di laptop juga bisa

naaah mungkin 6 benda di atas , menjadi benda terpenting saat gua liburan 2 minggu ini . "itu punya gua , mana punya lo ?"*iklan apa yah gua lupa nih ? wakakak

Tidak ada komentar: