Selasa, 27 Desember 2011

Akhirnya jadi juga nih blog

huaaaaaah , alhamdulillah dengan rasa senang dan bangga dan lega terhadap diri sendiri karena gua harus mengorbankan waktu2 bermain gua dari pagi ketemu pagi lagi *malemnya tidur dan berjuang agar lepas dari rasa putus asa , akhirnya gua bisa bikin inih blog biar agak layak untuk dilihat walaupun agak sedikit jiplak tutorial tapi gpp kan pemula ,hehe dan sedikit demi sedikit gua bisa ngerti tentang dunia blog eh bukan deng ... template2 gitu deh maskudnya , ehehe . Yaa , emang perjuangan dan pengorbanan itu harus ada untuk mencapai suatu keinginan walaupun keinginan itu kecil

terimakasih atas bantuan tutorial dari bang bena dan sirufitemen baru dari almanar azhari yang sudah menjadi tempat bertanya dan juga dari abang gua yang ganteeng iqbal yang udah ngasih informasi dikit2 Dan semua ini tidak luput dari bantuan ALLAH SWT :D thx god .

capee tapi menyenangkan

Tidak ada komentar: