Jumat, 16 Desember 2011

pertama juara di SMA

Alhamdulillah karir basket gua di SMA disambut dengan piala juara I PORPONTREN Se-Bekasi , setelah terakhir juara saat gua masih SMP 3 . Yaa , pastinya gua sangat bersyukur dengan keberhasilan yang ngga luput atas izin ALLAH pastinya , pless impian gua bersama tim gua tercapai yaitu bisa melanjutkan ke Bandung untuk mewakili Kota Bekasi dalam rangka Porda(Pekan Olahraga Daerah) ditambah dapet pelatihan2 dari couch2 yang ada di Bandung

Semua yang gua dapetin itu memang hasil kerja keras gua beserta temen2 , yang dari awalnya sudah termotivasi dari ABAS YAPIDH terdahulu yang berhasil berangkat ke Bandung juga . Mendengar cerita dari kerja keras mereka , kita ngga mau kalah juga bahkan harus bisa lebih dari mereka . Kita maksimalin latihan seminggu 3x(3xnya lagi dipake buat futsal , gpplah semoga futsal bisa tambah majuu #AMINN) kita kompakin permainan kita , saling memberi semangat .Dan suatu saat kita jogging sore ke daerah GRAHA , yaa lumayan jauhlah jaraknya udah gitu jalannya naik turun . Ketika ditengah perjalanan , tepatnya di jembatan di atas jalan tol , kita isitirahat sejenak menghirup udara yang sangat sejuk , kita teriak "Bandung!!Bandung!!" untuk melampiaskan semangat , foto2 sejenak habis itu jogging lagi hingga ke tempat tujuan , sekitar 15 menit kita sampe di lapangan graha .
kita maen2 disitu , untuk menyesuaikan lapangan , karena ukuran lapangan di graha hampir sama dengan lapangan di gor ( tempat lomba ) .Kita main cuma 30menitlah kurang lebih . Soalnya , kita harus balik lagi ke sekolah .Karena pada ngga bawa duit , yaudah kita BM losbak aja dah , untung ada sopir losbak yang baik hati nganter kita sampe GIANT komsen . Yaudah kita semua naik , abang2nya langsung gaspool . waaaaah , angin sejuk nian euy ditambah cuacanya mendung2 asik gitu dah . Keringet bau yang bercucuran lama kelamaan kering gara2 AC ALAM , pokoknya enak banget dah .

-----setelah event-----

Akhirnya , ngga sia2 kita jogging ke graha , abis itu teriak2 ngga jelas , apalagi pas BM hahaha ( ketawa sendiri gua nih )semuanya terbalaskan dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu"first champion" telah kita dapatkan dan InsyaALLAH YAPIDH GOES TO BANDUNG . Semuanya tertawa , tertawa , tertawa dan akhirnya tertidur pulas .
Semoga dengan mendapatnya pelatihan di Bandung , gua beserta tim gua pastinya bisa menambah kualitas permainan pless bisa mengharumkan nama YAPIDH dalam bidang basketnya .

**** Manisnya perjuangan akan terasa setelah kerja keras yang kita lakukan .

Team 1 Team 2
-faishal -Zhulian
-rois -zuhdul
-ihsan -iki
-althaf -luky
-iqwam -ucap
-ayas
by : ineedmoreidea

Tidak ada komentar: