Kamis, 05 Januari 2012

EROPA

ngga tau kenapa , kalo denger sesuatu tentang eropa kyknya tuh emejing*eh banget menurut gua .Selain tempatnya indah-indah yang membuat semua orang ingin merasakan keindahannya , negara2 di eropa juga punya daya tarik masing2 yang ngga kalah sama masing2nya juga*ngerti?ngerti aja biar cepet he eh* terutama menurut gua PERANCIS. Kenapa perancis?*yaap anda salah*karena gua terinspirasi dari novel buatan ANDREA HIRATA "EDENSOR" disitu gua tertarik banget dengan segalanya yang ada di perancis dan gua juga pengen banget belajar disana*gua akan usahakan itu*bahkan waktu gua baca ntu novel , gua sempet terbawa suasana sangking*benerkanyah?*seriusnya gua baca dan hayalan tingkat tinggi gua keluar*lagi baca novel di bawah menara eiffel,eh diajak kenalan sama cewe sana yang lumayan cakep.abis itu jalan2 keliling perancis kaya love story2 gitu dah hahay . eh ngga dah gua maunya sama orang indonesia ajah hahhaa.yaudah balik lagi yeh* gua terbawa suasana banget , gua bisa ngerasain kalo gua lagi kuliah disana , berpetualang , poto2*kaya potografer*,nongkrong di kafe2nya,nikmatin suasana malam di bawah menara eiffel , naik eskalator dari stasiun bawah tanah abis itu langsung liat menara eiffel.Semua itu gua rasain dan semoga bener2 akan gua rasain*amin yaALLAH*.Nah kalo perancis udah gua kelilingin , brrti giliran gua ngelilingin EROPAnya.Gua pengen ngeliat pantai-pantai , air terjun , bukit-bukit,pokoknya yang indah2dah. yang hanya selama ini gua liat di layar kaca tv* bermerk LG , ukurannya ngga gede2 amat , dengan remot nyala idup nyala idup *gua pengen bisa liat langsung . Semua itu selalu ada dalam do`a gua*waktu sholat malem*

Bagi semua yang bercita-cita ke eropa baik itu belajar , hanya sekedar jalan2 , apalagi kerja disana.Semua itu mimpi , dan kita harus mewujudkan mimpi tersebut*kaya lagunya laskar pelangi gituh*lo harus berusaha semaksimal mungkin,serius,punya niat dan tekat , bekerja keras , banting tulang*aduh bahaya*jangan pernah putus asa , buang jauh2 rasa malu lu*ngga pede maksudnya*berlelah-lelahlah*lahalah*di masa muda dan manisnya terasa setelah berjuang!! pokoknya intinya semuanya ikhtiar,tawakal,dan ikhlas . INSYAALLAH ALLAH akan mengabulkan MIMPI-MIMPI kitaa AMINNN*bareng2



yaps, semangat banget*aja* gua kalo udah ngomongin cita2 hahay .

*LIAT POSTINGAN SEBELUMNYA YAAA ALL*

Tidak ada komentar: