Minggu, 01 Januari 2012

kumpul-kumpul SMP

yaa kurang lebih udah setengah tahun gua menduduki jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan alhamdulillah prestasi yang gua dapat tidak mengecewakan . Kalo udah stengah tahun di SMA berarti udah stengah tahun ngga ketemu sama temen-temen SMP . Cepet juga yaa udah setengah tahun , dan gua kangen banget sama temen2 SMP gua dulu yang jumlahnya sebanyak 18ekor*eh orang deng *.Niatnya gua pengen bisa ketemu semuanya , tapi dari 18orang yang bisa hadir cuma 5orang doang T.T yang lain katanya pada banyak acaralah , ngga ada duitlah , ngga sempetlah , udah mau masuk sekolah nih , ngga ada kabarlah , dan mungkin ada juga yang bener lupa lah . yaa seengganya di usahain lah kalo ga bisa tapi ya kalo bener2 ga bisa gpp sii tapi inikan buat temen broo setaun sekali pula , masa iya pada ngga punya waktu luang ??? yaaa gpp dah tapinya *jadi curhat nih* semoga suatu saat bisa kumpul2 bareng lagi semuanya*tanpa terkecuali

yaa berlima ,(gua , ammar , roju , fajri , deny) walaupun jumlahnya bisa diitung , tapi serunya ngga keitung gaann :D dahsyat banget serunya haha .gua berangkat bareng sohibkarib*temendeket* gua si ammar . kita semua ketemuan di blokm , tempat andalan kalo pengen ketemuan . satu per satu ngumpul dan langsung mengeluarkan semua rasa kangennya*jieh* ngelilingin blokm dari yang bawah tanah , pasar raya , terminal , blokm square , blokm plaza , sambil ketawa2 histeris di jalan , udah kaya segerombolan orang gila kali tuh . udah gitu , mampir bentar di timezone maen2 sama ngaso di hop-hop dah, cerita2 tentang dulu dari awal pertama kali kenal nyampe cinta2an ahahaha tapi semuanya ketawa hahahaha dan ngga ada yang diem . Udah selesai ngasonya langsung dah jalan lagi , ke pasar raya . Dijalan tetep aja kaya orang2 gila , si fajri begitu yang agak sedikit eror+slengean , si roju bgitu juga omongannya, khas ples ga jelas tapi tetep aja bikin ketawa*haha , apalagi gua , ammar sama deny , itu udah kaya orang gila beneran dah ketawanya malah ngetawain orang2 yang lewat hahahaha *parah banget emang*setelah perjalanan panjang menuju pasar raya , sebenernya sih ngga panjang cuma muter2 aja . akhirnya sampe juga di masjid pasar raya di lantai paling atas .Semuanya ngambil wudhu abis itu langsung sholat dan selesai sholat gua baru inget kalo gua bawa kamera , wahahaha . langsung dah pada narsis di masjid , udah gitu ngga cuma di masjid , di setiap lantai sekalian turun kebawah , di patung2 ga jelas , di eskalator . narsis banget dah .
nah begininih hasilnya kalo ada kamera





Tidak ada komentar: