Minggu, 01 Januari 2012

HAPPY NEW YEAR FOR ALL READERS

yaps , akhirnya pergantian tahun telah terlewatkan*tapi petasan masih bunyi2 , good bye 2011 and welcome 2012.yaa alhamdulillah gua masih bisa taun baruan bareng temen2 lama sambil ketawa2 mengenang masa2 yang lalu2 nyampe keram nih mulut hahaha . okeh Menurut gua , di tahun 2011 bnyak banget momen2 manis ,pedes , pahit , asem ,asin, asem manis , campur aduk pun juga ada *ko kaya rujak yaah ??* . yaaa karena salah satu faktornya , di tahun 2011 itu masa2 gua kelas 3 smp dan masa2 awal 1SMA dan pastinya sangat sangat berarti banget sekali bagi gua . #momentsof2011
.angkatan gua bisa kompak banget
.keduakalinya UN dan bener2 UN
.pertama kali juara 1 basket
.pertama kali gua suka baca novel
.masa2 akhir smp dan awal sma
.pertama kalinya gua ikut olimpiade
.pertama kalinya gua berani ngomong di depan orang banyak

masih banyak lagi sih momen2nya cuma gua lupa2inget gitu deeeh *ngeless . Oleh karena itu , gua mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2012 FOR ALL READERS semoga di tahun ini kita bisa menjadi yang lebih baik*pastinya dan lebih taat kepada ALLAH SWT*aminn

Tidak ada komentar: