Minggu, 29 Januari 2012

its impossible

masih tentang orang itu , yaa walaupun udah kebiasa sama kegiatan boarding tapi tetep masiiih aja mikirin ntu orang *kacaukacau* untung aja , saat2 gua lagi ga ada kerjaan orang itu lewat dipikiran gua. begonya gua , orang itu jauh banget dari gua tapi kenapa gua masih mikirin aja yah , yaa istilahnya udah ngga mungkinlah buatt .........*ngertikan maksudnya*
pokoknya ganjel banget dah , dan gua sangat butuh tempat curhat waktu itu . gua bingung sipaaa ya enaknya buat dijadiin tempat curhat. dan gua baru mikir , kenapa ngga abang gua aja kan sama2 cowo , pastinya abang gua lebih berpengalaman lah tentang yg begini2 nih. kebetulan waktu itu gua ada acara keluarga , jadi gua ijin balik dah . awalnya , gua masih ragu banget pengen cerita tentang hal2 yg kaya gini . Soalnya gua paling malu kalo nyeritain hal yg kaya gini ke semua orang, walaupun itu temen deket gua *parahdah8. yodah gua nyari waktu yang tepat dan akhirnya gua dapet. pas ke indomaret buat beli perlengkapan2 gua buat dibawa ke boarding. selama di perjalanan dari rumah ke indomaret dan dari indomaret ke rumah , gua langsung cerita aja dah . blablablablabla dan akhirnya to the point . dan begonya , gua to the pointnya pas udah deket2 rumahh T.T *begobangetdahgua* . yaa tapi gpp dah dapet pencerahan dikit.

semoga aja yang gua pikirin bener2 terjadi*eh , kalo udah waktunya maksudnya*

sory postingannya geje , tapi gpp deh biar lega gua nye -,-

Tidak ada komentar: