Minggu, 22 Januari 2012

Something

akhir2 ini ngga tau kenapa gua selalu mikirin masa2 gua smp dulu dan seseorang yang gua baru kenal , jadi lagi serius2nya belajar eh tiba2 terlintas masa2 waktu smp gua dulu dipikiran dan alhasil gua ketawa sendiri dah untung ngga ada yg ngeliatin. Tapi, kalo gua mikirin sesesorang yang gua baru kenal itu , langsung menggalau dah gua di jendela kelas apalagi kalo anginnya sepoy2*makingalaulagi* gua juga bingung , padahal gua baru kenal tapi kayanya berkesan banget dah orang itu bagi gua *aneeh* . Awalnya gara2 blogging , gua iseng2 buka blog tu orang . pas gua liat2 ko kayanya keren juga tu blog, gua jadi sedikit tertarik tentang blog dan gua mulai ngedit2 blog . Karena gua pemula sangat pemula , gua nanya2 aja dah sama tu orang lewat chatting facebook. Itu juga gua masih malu banget, yaudah gua nanya2 aja dah seputar blog. Selang beberapa hari kemudian , ko gua ketagihan chatting sama dia dan gua juga ketagihan nanya2 gitu dah itu juga masih malu gua. karena hal2 tersebut gua lakuin pas udah deket2 mau masuk2an sekolah, jadi begitu dah pas gua lagi di boarding gua sering mikirin tu orang .

sory postingannya agak kacau , soalnya gua juga lagi kacau nih

#NB orangnya cewe yeh bukan cowo -,- *geje

Tidak ada komentar: