Kamis, 12 Januari 2012

new post

akhirnya gua bisa bikin postingan juga, gpp dah walaupun cuma satu jam doang.

yap, hari pertama masuk sekolah dimulai dengan cuaca yang lumayan cerah dan juga rasa seneng gua bisa ketemu temen2 lagi. Tapi masalah pertama yang gua hadepin yaitu , menghilangkan kebiasan2 waktu liburan, ntah itu sepedahan, bangun siang, tapi yang paling susah gua ilangin itu ONLINE*twitter&facebook* dan BLOGGING. Yaa karena, akhir2 liburan gua diisi dengan ONLINE dan BLOGGING oh ya sama chating*dengan seseorang hahay* jadi otomatis kebiasan ntu masih melekat dipikiran gua. Tapi kalo masalah pelajaran, yaa semangat gua agak meningkat karena cita2 gua lumayan berat*bagi gua* dan seringnya gua mendapat motivasi2 dari orang2 terdekat dan juga bantuan dari daya hayal gua yang lumayan tinggi. Jadi, ngga bisa gua bilang males lagi yaa karena hal2 diatas*nengok keatas*. Tapi semangat gua buat ngbasket juga ngga kalah bro, karena gua sering melihat tutorial2 dan video*basket yeh bukan yg laen* semangat basket gua jadi memantulmantul seperti halnya bola basket*hahaha lebay mampuussss* semoga di waktu yang singkat ini*semesterdua* gua bisa ikut kompetisi sebanyak2nya dan bisa nyumbangin piala sebanyak2nya buat sekolah*YAPIDH* juga tapi yang paling penting banget tim basket gua jadi ke bandung buat wakilin kota bekasi AMINNN . #8readyforaction*8nomor baju gua* .

Harapan gua , semoga segala hal yang gua dapet selama semester dua ini baik itu negatif maupun positif bisa gua ambil buat pelajaran dan pengalaman agar kedepannya gua bisa lebih dewasa lagi AMIN.

udah yeh segini aja , see you next time

#liat postingan yg udah2 yaaah :D

Tidak ada komentar: