Minggu, 19 Februari 2012

LIPUTAN SONICLINGUISTIC 19/02/2012

19/02/2012 Hari kedua acara soniclinguistic, kali ini diawali dengan cuaca yang tidak terlalu mendukung karena hujan yang tidak begitu deras, membasahi daerah MAN Insan Cendekia dan sekitarnya.




Sehingga membuat beberapa perlombaan terganggu serta ditunda untuk sementara waktu, menunggu sampai hujan berhenti. Terutama untuk perlombaan yang berada di outdoor seperti basketball, nampaknya banya peserta agak kecewa dikarenakan hujan yang turun kelihatannya akan berlangsung lama dan mereka tidak bisa bermain jika cuaca masih hujan dan pertandingan tentunya harus ditunda . "sedikit kecewa, karena pertandingan kami harus ditunda pekan depan. Padahal kami sudah sangat siap untuk bertanding pada hari ini", ujar salah satu pemain YAPIDH.

Kalau para peserta lomba basket nampaknya sedikit kecewa, berbeda dengan para peserta lomba saman dance. Peserta yang hadir pun lumayan banyak sehingga memenuhi gedung serbaguna MAN Insan Cendekeia. Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik tentunya.

Kita tahu bahwa saman dance itu mayoritasnya dimainkan oleh beberapa orang perempuan seperti sebagaimana biasanya. Namun tarian yang memerlukan gerakan lihai dan keuletan serta kekompakan itu dimainkan oleh beberapa orang lelaki dan mereka juga tampil cukup bagus, sehingga sampai membuat para penonton serta juri tercengak-cengak melihatnya.



sementara itu, para peserta perempuan kelihatannya juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan performa-performanya yang membuat para juri dan penonton harus bertepuk tangan sekeras-kerasnya.


SEKIAN UNTUK LIPUTAN HARI INI

Tidak ada komentar: