Sabtu, 03 Maret 2012

yes we get it , but not perfect

alhamdulillah gua sangat bersyukur kepada ALLAH swt yang sudah mambantu gua dan teman2 gua untuk mendapatkan juara , walaupun hasilnya belom maksimal. Tapi gua bangga bisa bawa sekolah gua jadi juara.juara 3 di insan cendekia.Dan, walaupun juga gua harus kenal omelan yang sangat menyakitkan dari ustad gua karena gua ngga ikut tahfidz. Tapi gpp, itu namanya perjuangan yang harus di perjuangkan karena sedang berjuang*apacoba*. Namun pada akhirnya , perjuangan berbuah manis dan harum*lebay* yaitu Piala dan Pengalaman .



Pertandingan pertama , lawan almuslim tambun. 2tahun yang lalu , yapidh kalah sama almuslim di partai final 1/2. Dan pastinya kk2 kelas yang dulu sangat kecewa. Tapi alhamdulillah kita bisa Menang 14-9, walaupun gua main cuma setengah quarter tapi gpp dah yang penting menang :D

pertandingan kedua , lawan assyifa. Pertandingan ini merupakan pertandingan nama baik soalnya, di assyifa ada alumni smp angkatan gua dan kalau kita kalah pasti bakal malu banget. Tapi akhirnya, Yapidh menang 24-17 , walaupun di tengah quarter 4 assyifa bisa nyamain skor. Karena berkat kerja sama dan tekad sekaligus semangat, kita semua bisa menang.

Pertandingan ketiga,pertandingan semifinal lawan cikarang utara "sakura".Dengan persiapan yang sudah mateeng banget, tiap sore jogging, sparing ke beberapa sekolah yang lumayan basketnya, sparing lawan alumni yang hebat-hebat, berdo`a pastinya, ngompakin permainan, bikin strategy, bikin yelyel dan masih banyyaaaaak lagi. Semua itu udah kita buktiin semaksimal mungkin. Tapi satu yang belom, mental kita belum semaksimal yang kita kira. Dan alhasil, kita kalah mental sekaligus kalah bertanding . Skornya juga lumayan jauh.Kita ngaku kalah dan mereka berhak menang, mungkin karena porsi latihan mereka lebih banyak. Tapi gua ngucapin beribu-ribu terimakasih buat cikarang utara, karena kalo kita ngga lawan mereka , kita ngga bakal tau gimana kita bermain dengan mental dan senyum. Dan semua kekalahan itu bakal gua jadiin pelajaran seumur hidup gua.

Pertandingan keempat, pertandingan final3/4 melawan NFBS(nurulfikriboardingschool). Kali ini agak sedikit mudah, karena kemaren kita udah dapet lawan yang jempolan dan mental kita sudah mulai meningkat. Yapidh menang 44-14, skor yang membanggakan.

Sebuah pertandingan2 yang bakal gua jadiin pelajaran buat kedepan,walaupun target gua belom bisa kecapai tapi suatu saat nanti gua akan berusaha bawa juara 1 sekolah gua :D #8readyforaction*8 nomer jersey gua*

Tidak ada komentar: