Minggu, 04 Maret 2012

SHARE :D

gua ngerasa selama ini gua selalu dan terlalu memikirkan hal-hal yang belum pasti terjadi.Maksudnya, gua terlalu merencanakan/memimpikan/memikirkan sesuatu yang gua ga tau kapan itu terjadi. entah itu mikir seseorang yang gua suka, entah ngrencanain pengen kesana pengen kesitu, ngerencanain pengen beli ini beli itu.Ngerencanain gua pengen jadi ini jadi itu, entah itu gua bermimpi tinggi2. Dan akhirnya, konsentrasi gua keganggu dan gua cape sendiri.
Yang salahnya dari gua, ada perasaan takut yang keluar dari otak gua dan gua juga kurang pembuktian. Takut maksudnya, takut ngga kesampeanlah, taku ngga kecapailah, dan takut gagal lah.Dan gua sadar, itu adalah kesalahan yang sangat FATAL buat gua. yaa pastinya gua selalu berdo`a agar dijauhkan dari semua rasa takut yang ada dalam diri gua.gua juga berusaha agar rasa takut itu ilang dan ngga ada lagi dalam diri gua. alhamdulillah,setiap kali gua mikir sesuatu gua berusaha biar ga ngeluarin kata takut dari mulut gua dan lama kelamaan rasa takut itu hilang.Gua juga berusaha membuktikan untuk sesuatu yang gua impikan. percuma ada impian tapi ga ada pembuktian.alhasil, gua tenang, tenang banget.

Jadi, kita boleh punya rencana entah apa itu, tapi jangan terlalu berlebihan merencanakannya karena ALLAH punya rencana yang lebih baik dibalik rencana kita. Dan kita harus dewasa menanggapinya jika rencana kita itu gagal. Dan jika kita punya keinginan kita punya mimpi kita punya target,kejar target itu kejar mimpi itu kejar keinginan itu hilangkan rasa takut yang ada dalam diri lo semua dan buktikan !!!. MULAAI SEKARANG . # sekedar sharing dan berbagi pengalaman aja, semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar: