Sabtu, 31 Maret 2012

BBM

okeee, hari ini gua bisa balik ke rumah*curhat(?)* yaa lumayanlah sekedar refreshing dan ngelepas semua kegalauan yang menimpa serta beban2 UTS*padahal UTS masih 3hari lagi*. Tapi tujuan utama gua balik itu, gua pengen tau kabar abang gua yang abis ikut serta dalam sidang paripurna tentang BBM.
Akhir-akhir ini banyak berita tentang sidang paripurna "KENAIKAN HARGA BBM". Kebetulan, para ketua BEM universitas abang gua termasuk abang gua juga*ketuaBEMvokasi*, maksa buat ikut sidang paripurna ntu dan permintaannya pun dikabulkan oleh pihak pemerintah. Tapi, kehadirannya hanya sekedar penonton untuk menyaksikan sidang dan ga boleh ngomong apapun. Beradasarkan cerita abang gua nih, keadaan disana itu penuh dengan emosi. Jelas banget, siapa coba yang ngga kesel dengerin pendapat2 para WAKIL RAKYAT yang ngga MERAKYAT. Dan waktu itu juga sempet ada keributan kecil karena temen abang gua yang kayanya udah ga kuat nahan emosi, akhirnya keluar pernyataan2 kecil yang agak mengkritik WAKIL RAKYAT. Truss, ngga lama kemudian sehabis keributan yang pertama udah damai, muncullah keributan yang besar antara mahasiswa UI dengan aparat ampe mahasiswa UI beserta abang gua diusir secara paksa. Jadi ceritanya gini, keributan yang itu terjadi karena ketua sidang udah ngetok palunya untuk menyetujui opsi ke-2*lebih jelasnya baca di koran atau diberita ya gan* yang pastinya kurang memihak. pas itu, semua mahasiswa UI yang berjaket kuning, jumlahnya sekitar 20 orang yang terdiri dari ketua BEM dan wakilnya, dengan merangkul erat2 satu sama lain dan tentunya siap untuk diperlakukan keras oleh aparat keamanan, mereka semua KOMPAK untuk melakukan ORASI yang nunjukkin rasa protes terhadap opsi yang dipilih. Dan beginilah jadinya ----> click here sungguh perjuangan yang sangat mengharukan*lebay* walaupun hasil akhirnya ada yang memar2, tapi udah ngebuat BBM ngga jadi naik, walaupun juga hanya masa percobaan selama 6bulan. tapi SEMUANYA SANGAT LUAR BIASA, menurut gua. MERDEKA !!!!!

iseng2 aja dah gua ngpostnya yang politik2 kya bgini, soalnya gua juga greget banget ngeliatnya

Tidak ada komentar: