Minggu, 01 April 2012

about relationship

Relationship, mungkin hal ini sedang menimpa gua akhir-akhir ini, khususnya ketika awal gua masuk SMA. Dan ini adalah masalah yang agak besar dan rumit bagi gua setelah masalah cita2 gua. Jujur aja, gua belom punya pengalaman lebih tentang hal yang kaya beginian. Waktu SD, yaa cuma sekedar suka dan masih bersifat sangat bocah. Waktu SMP, sama hal kaya waktu gua SD, mungkin bedanya gua udah agak gedean dikit*haha* tapi tetep aja masih kaya bocah pemikirannya*ngga pikir panjang maksudnya*. Nah sekarang*SMA*, mungkin rasanya beda banget dari yang sebelumnya. Tapi gua mikir, apa gua udah pantes buat mikirin hal yang kaya gini dengan kondisi gua yang saat ini masih kelas1SMA?? sedangkan masih ada banyak hal lain yang harus gua pikirin. Trus, gua makin bingung ketika temen2 abang gua ngomong kaya gini" cari pacar tuh pas SMA aja, jadi ntar kuliah ngga usah susah2 lagi ples konsen ke kerjaan".JLEB, langusung bengong gua denger kata2 bgituan. Pendapat gua yaa ada bener ada salah nya juga. Bener, jadi kuliah ngga usah repot2 lagi mikirin pacar dan tinggal konsen buat cita2.Dan salahnya, di kuliah itu banyak GODAAN*astagaaah-,-*.

Nah masalah berat yang gua lagi alamin yaitu, gua suka sama orang dan orang itu jauh sekali dari harapan gua*ngek*sedih banget jadi gua*. Yaa walaupun kadang2 kepikirin sama itu orang tapi tetep aja ganjel banget gua. Belajar ngga konsen, ngomong sama orang ngga nyambung, tahfidz ngga keapal2, dan jadi kebanyakan ngantuk dah gua. Enaknya kalo udah mikirin itu orang, langsung tidur dah*biar kebawa mimpi*eeh -,-*. Jadi gitu dah pokoknya, NYESEK banget. Udah gitu, illegal network gua kesita lagi*makingalaudah |-,-|. Yaa mungkin ini masa2 puber gua yang harus gua lewatin.Banyak sabar dah gue.

Jodoh itu urusan ALLAH, dan ALLAH udah atur semuanya. Tapi ngga ada salahnya kan, kita berdo`a agar bisa bersama orang2 yang kita cinta?? yaa mungkin gua harus lebih banyak berdo`a kaya gitu. OKEE, ampe sini aja yooo, selebihnya privasi :D

*awas lagi galau jangan di ganggu*wkwk*

Tidak ada komentar: