Minggu, 01 April 2012

PHOTOGRAPH ;D



akhir2 ini ngga tau kenapa gua jadi seneng maenin kamera dan menekuni sesuatu yaitu fotografi. Mungkin, karena kamera SLR abang gua lebih sering nganggur kga dipake. Jadi sayang banget kalo ngga di manfaatin. Trus juga, kayanya asik banget ngjpret2 pemandangan2 gitu.

Fotografi menurut gua, merupakan sesuatu banget*ngeek*. Maksudnya, kita bisa ngelampiasin rasa emosional kita ntah itu sedih ataupun seneng dalam bentuk foto. Sama halnya dengan menggambar*salah satu hobi gua juga* tapi kalo fotografi lebih gimanaaa gituu. Dan fotografi menurut gua, bagaikan memori card. Jadi, kita bisa mengenang kembali keadaan2 emosional kita pada masa lalu itu dengan melihat hasil foto2 kita, ntah bersama keluarga, orang yang kita sayang, ketika ini, ketika itu*ngertikan yah(?)*.

Awalnya gua cuma iseng2 aja maenin kamera, asal2 jepret, walaupun hasilnya cacat tapi tetep aja seneng gua maenin kamera*aneh kan* sampe2 gua nekat naik sepeda doltrap*yang cara ngremnya harus ditahan gowesannya* ke jalan2 raya, cuma buat ngjpreet keadaan macet yang ada di daerah gua*north jekardah* walaupun sempet panik kalo lagi ada turunan*kan susah banget tuh ngremnya*, keserempet mobil, diklaksonin kontener lah, diomelin orang2 lah, tapi yang penting gua dapet tuh gambar dan gua enjoy. Karena masih pemula, yaa jadi gua masih sangat2 butuh tutorial2 dari orang2 yang berpengalaman*kalo udah ada yang tingkat pro, tolong ajarin gua yaw reader :D*.

Nah walaupun gua masih pemula, tapi gua kepengen sih jadi fotografer*terkenal* hehe dan gua punya target/planning buat foto2 gua. ada 3 tempat yang gua harus kunjungin yaitu, Gungung Bromo, Pantai Belitong, Candi borobudur. Gua juga ngga tau gimana caranya, dengan apa, dengan siapa, gua bisa kesana. Yang jelas, gua HARUS bisa kesana.

Semuanya bermula dari yang namanya ISENG-ISENG. Dari situ muncullah KESENANGAN, dan dari situ juga, muncullah KESUKSESAN. DON`T BE AFRAID TO TRY

Tidak ada komentar: