Jumat, 06 April 2012

UNTITLED

Masih memikirkan, karena belom menyatakan. Itu yang ada di pikiran gua saat ini dan gua bingung apa yang harus gua lakuin, dengan kondisi gua yang saat ini. Jujur, sebenernya dari dulu gua pengen banget bilang apa yang gua rasakan ke orang itu. TAPI, gua masih mikir dua kali bahkan berkalikali buat ngelakuin hal itu.yaa, ngga mungkin kan gua seenaknya bilang, tapi kalo ujung2nya malah bikin sakit hati orang itu. Karena yang pertama, gua jauh banget dari dia. Kedua, gua punya target besar yang harus gua tuntaskan di masa SMA gua, yaitu menghatamkan 30juz alqur`an dan itu membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Gua coba belajar dari pengalaman abang gua yang pernah mengalami persis masalah seperti gua. Dan setelah gua cerita2 tentang masalah relationship, dia bilang " Waktu SMA lu itu cuma 3 tahun, dan itu singkat banget. Sementara itu, lu punya target besar buat ngapalin qur`an. Yaa akan susah buat lo sendiri kalo lu fokus ngapal alqur`an sekaligus fokus ke masalah relationship, pasti salah satunya akan ada yang keganggu, dan ujung2nya pasti ada yang sakit hati. Rasa suka itu wajar, tapi lu harus punya strategi juga buat ngadepin masalah yang kaya ginian. Coba kalo lu fokus ke hafalan lu, waktu yang lu gunain buat ngafal ngga bakalan sia2, ketimbang harus seneng2. Lu bisa dapet hasil yang memuaskan dari hafalan lu dan ALLAH akan ngeganti waktu yang lu gunain buat hafalan itu dari pada seneng2 suatu saat nanti dan pastinya akan membuat lu bahagia dan ngga akan siasia. Emang berat ngadepin masalah kaya gini, gua juga dulu pernah ngerasain. tapi elu mending bersusah payah di awal dari pada lu harus nyesel di akhir2nya nanti." *jleb* langsung diem gua seketika itu. Tapi gua pikir, banyak benernya juga si apa yang dibilang sama abang gua.
berarti yang jelas, gua harus konsen menyelesaikan target gua dan setelah itu....... gua janji*insyaALLAH* gua akan ngomong ke orang itu, entah itu kapan,entah itu dimana, entah apa jadinya, entah orang itu masih punya perasaan ke gua atau ngga,entah bagaimana tanggapannya dan entah2 lainnya lagi*geje*


yaaa lumayan lah , sedikit lega. BECAUSE THIS STATEMENT I STATED NOW ABOUT MY FEEL NOW

Tidak ada komentar: