Minggu, 18 Maret 2012

REfresh

yaaa sebelum gua back to school, gua ngrefresh keadaan otak gua yang udah berasep dengan semua masalah dan pikiran2 yang hinggap di otak gua. Ini emang udah tradisi buat gua, jadi sehari sebelum back to school, gua pergi*entahkemana* sendiri*kadang2berdua* buat nenangin sejenak otak gua biar agak fresh buat di pake belajar danlainlain nantinya.

Kali ini, gua jalan sore di sekitar area luar dearah monas. Mumpung cuacanya lagi mendukung, mendung tapi cerah dan gua juga lagi bawa kamera SLR, jadi pas banget dah. Gua motret2, jalan santai, dengerin lagu sambil ketiup-tiup angin2 sejuk gitu dah. Yodah, gua mikirin semua masalah yang ada entah itu tentang temen, tentang seorang yang gua suka atau yaa masalah lainnya, sama kaya yang lu semua punya dan disaat itu gua juga mikirin untuk jalan keluarnya.

Berkat bantuan ALLAH tentunya, yang membuat hati gua selalu tenang dan juga suasana alam sekitar dan juga lantunan musik, Akhirnya gua menyimpulkan dan menemukan solusi bahwa, "Hidup itu harus dibawa enjoy dan jangan banyak ngeluh". Selama ini emang gua ngerasa gua kurang enjoy dan masih banyak ngeluh dalam hidup ini. Entah itu gua ngeluh tentang jurusan ,yang tadinya pengen banget IPA tapi mungkin nnti gua harus masuk IPS. Ngeluh tentang temen, mungkin emang gua harus merubah cara pandang gua terhadap orang sekitar dan gua juga harus bnyak bersabar. Ngeluh tentang seseorang yang lagi gua s*ka, yaa mungkin nasib kali yah gua s*ka sama orang tapi orang itu trlalu jauh buat gua*wajarlagimasa2nya*.Gua ngeluh ntar gua bakalan jadi apa, kaya gimana DLL. Gua juga ngerasa, kayanya gua belom enjoy ngejalanin semuanya. Tapi, gua mencoba untuk menjadi lebih dewasa lagi. Gua percaya, ALLAH pasti punya rencana dibalik semuanya, yang gua ngga sama sekali tau nantinya bakalan kaya gimana dan pastinya itu lebih baik untuk gua.

Gua ulang berkali2 kata2 yang tadi"ENJOY DAN JANGAN NGELUH" truuss daaaaaannn ngga kerasa udah hampir maghrib. yaudah, gua jalan menuju arah pulang*untung deket rumah tante gua dari monas*yaah lumayan otak gua udah rada segeran, yaa seengganya asep2nya udah pada ilangan lah*wkwk* jadi siap buat BACK TO SCHOOL.

*ohiya, poto2nya ntar gua posting deh, lumayan buat promosi2 hahaha*

SEKIAN YOOO *salam anget dari gueee buat semua*iyaks*hahaha*

Tidak ada komentar: