Selasa, 13 Maret 2012

Entahlah

huuuuh, i`m confused. bingung banget gua, akhir2 ini gua selalu mikirin temen2 baik di smp dulu dan seseorang yang gua suka. Apalagi, waktu itu gua abis maen ke sekolah smp gua yang dulu, makin2 dah gua mikirin dua hal itu. Dan yang paling parahnya, ketika gua lagi galau2nya mikirin hal-hal itu, tiba2 kakak*cewe* ngomel2 ga jelas dan gua kesel bangetbanget, emosi banget dah pokoknya. Rasanyaa pengen gua apain dah tuh orang*eekh kesel banget dah* gua coba nahan emosi*nahan banget* soalnya lagi ada adzan maghrib. Gua coba ngendaliin diri walaupun gua kesel banget. yaudah gua buru2 ambil air wudhu dan sholat di musholla. Pas gua keluar rumah*masih nahan emosi* gua ngeliat awan2 biru sore dan ngga tau kenapa tiba2 gua pengen nangis rasanya, soalnya kalo gua nahan emosi yang berlebih*karena tadi udah emosi banget* gua pasti nangis, itu udah kebiasaan gua dari gua kecil*aneh*. Gua lari2 kecil ke musholla biar ngga ketinggalan rakaat. Setelah sholat selesai, gua buru2 pulang soalnya gua masih nahan rasa pengen nangis sama sedikit emosi. Di jalan, gua ngeliat awan2 biru sore yang belum ilang, tiba2 gua nangis karena dua hal yang selalu gua pikirin*jujur*. Gua mikir, kayanya sekarang ngga ada orang yang bisa ngertiin perasaan gua, kalo gua lagi bad mood, kalo gua sedih, kalo gua lagi butuh seseorang buat ceritain masalah gua.SIAPAAA??? ayah? ayah gua lagi di luar kota, abang?? abang gua lagi sibuk kuliah sekaligus jadi ketua BEM, bunda?? bunda gua lagi sibuk buat pendidikan anak2nya, kaka?? kaka gua ngga pengertian banget, tante?? tante gua lagi sibuk2nya kerja. Gua buru2 masuk kamar aja dah, sambil nyetel lagu di laptop biar disangkaa lagi dengerin lagu. Nah, dikamar gua baru nangis bener2 nangis*gua baru pertama kali nangisin yang beginian*. Oh iya, gua langsung sholat ba`diyah aja, dan pas sujud terakhir gua berdo`a*sambil nangis*" Ya ALLAH, berikanlah hambamu seseorang*entah itu siapa* yang bisa mengerti perasaan hamba, ketika hamba sedang sedih, sedang memikirkan sesuatu, ketika hamba sedang gelisah, AMIIN". Abis sholat, belom bisa berhenti juga gua nangis, soalnya gua masih mikirin hal itu dan masih sedikit emosi. Gua merenung, mikirin masa2 waktu gua punya sahabat yang bener2 sahabat. Yang selalu ada didepan mata gua dari gua buka mata*bangun tidur* nyampe tutup mata*tidur*. Saat, gua lagi bete mereka tau dan mereka menghibur gua, saat gua seneng mereka juga ikut seneng, kalo gua lagi susah mereka relain waktunya buat bantu gua, saling cerita kalo lagi ada masalah. Begitu juga sebaliknya. Semuanya salng melengkapi.
Tapi kenapa di SMA ini gua belom dapet sahabat yang kaya gitu??Belom ada orang yang kaya gitu buat gua sekarang. Ada sih ada , tapi ngga kaya yang dulu .

Entahlah, tapi gua coba belajar dewasa dengan mengaggap semuanya adalah cobaan dari ALLAH dan bukan kenyataan. Gua yakin ALLAH pasti punya maksud dan rencana yang lebih baik dari semua ini buat gua. Gua juga yakin suatu saat gua bakal ketemu mereka dan punya sahabat kaya mereka lagi dan juga semoga gua punya seseorang*entah siapa * yang bisa ngertiin perasaan gua. AMIN .

Tidak ada komentar: