Senin, 12 Maret 2012

happyday

i`m happy in this day, hari itu gua seneng banget.Gua ke almanar dan Gua bisa ketemu lagi sama temen2 SMP gua, walaupun ga semuanya ada. Maen basket, maen futsal, ngobrol2, becanda2, liat muhadoroh terakhir kls 9&12, dan banyak hal lain yang bikin gua seneng pada hari itu.


Awalnya, gua sempet pesimis buat pergi ke almanar hari itu. Soalnya, hari itu juga sekolah gua ngadain acara MABIT bersama sebelum libur seminggu karena kls 3SMAnya pengen UAS. Bingung banget gua, kalo gua cabut ntar urusannya panjang, kalo mau ijin ngeri kaga boleh. Tapi, gua beraniin ijin lagipula ngga ada salahnya kan gua ijin. Kalau misalnya ngga boleh, gua juga udah bikin rencana biar bisa ke almanar.Pokoknya gua harus kesana dah,soalnya gua udah lama banget ga ketemu temen2 smp gua trus disana juga ada acara muhadoroh terakhir buat kls9&12 yang cuma ada setahun sekali.

Sebelum tiba waktu yang tepat buat ijin, gua selalu do`a setiap selesai sholat biar gua diijin buat ke almanar. Dan akhirnya tiba, saat2 buat ijin sesuai rencana gua. Gudah buat kata2 yang paling mantep dah pokoknya, gua udah buat argumen kalo ustadnya nanya ini nanya itu, soalnya gua ijin sama kepala pesantrennya langsung yang ngadain acara MABIT yang galaknya tidak terkalahkan.
Ketika hari buat ijin tiba, gua dapet waktu yang paling tepat yaitu abis tahfidz subuh. Biasa keajaiban datengnya pagi2*biasanya*. Sekitar 15menit debat ini itu, akhirnya dengan susah payah dan memasang muka melas, gua dapet ijin buat ke almanar*senengbgtgua*.

GPL abis pulang sekolah jam 10an, gua langsung siapin barang buat ke almanar sekalian buat liburan. Begitu selesai nyiapin barang, langsung cabuuut daaaah. Setelah 1setengah jam perjalanan, akhirnya gua sampe di cinere mall, gua janjian di situ sama hafidz*ketek*temen seperjuangan gua dulu. Gua ke almanar cuma bedua doang sama dia, soalnya dari sekian banyak kontak temen2 smp di hp gua yang gua ajak, cuma dia yang bales"SIP, BISA GUA". Dengan sangat terpaksa gua berangkat sama dia doang*kidding tek :D*.
Sekitar jam2an , gua nyampe di almanar dan disambut oleh anak2 kls 9. Baru dateng langsung rame aja.
Siang itu gua habiskan buat maen basket sekaligus kangen2an*ejieh* sama semua temen gua di almanar terutama temen smp gua dan temen2 seperjuangan yang masih nyisa disana.
Sorenya, gua maen futsal sama kaka2 kelas gua dulu. Dan hal yang ga gua sangka terjadi dalam diri gua*ntar deh gua ceritain di postingan selanjutnya*insyaALLAH**.

Malemnya, acara yang paling gua tunggu sama ketek . Muhadoroh . Masing2 kelas menampilkan performnya untuk persembahan kls 9&12 yang akan lulus dari situ. Ada yang drama, nyanyi, parodi, shuffle, dan adegan2 gila lainnya*wkwk*. Ketika, temen2 gua lagi nampil, gua merenung*flashback*, menatap temen2 gua, awan malem*acaranya dilapangan*, bintang2, bulan, lampu2, lapangan, ring basket, semua yang ada disitu. Perasaan dulu gua lagi nampil drama buat muhadoroh terakhir 9&12 angkatan gua, perasaan dulu gua lagi siap2in barang buat lomba basket, perasaan dulu gua lagi maen futsal setiap sore, perasaan gua lagi kejar2an di lapangan kalo ga ada guru, berenang sambil ujan2an, ketawa2 di kamar, nobar bola di ruang makan, maen CS di ruang IT, bikin background buat acara malem, muhasabah ampe nangis2, DAN perasaan dulu gua lagi begadang belajar malem bareng buat UN di saung, sholat tahajud bareng sebelum UN,Cabut bimbel UN, seminar motivasi buat UN, bikin target Nem UN, siap2in alat pensil sama kartu ujian sebelum masuk ruangan UN, lagi kumpul nungguin pengumuman UN, bolak-balik ngurus ijazah, dan beres2in barang untuk pergi melanjutkan ke sekolah lain. Berat banget rasanya , buat ninggalin semua orang yang udah ada di pikiran gua, tapi mau gimana lagi emang udah jalannya begitu.Dan masa2 itu sudah gua lewatin dengan semua temen2 tercinta gua, sekarang gua hanya bisa bertamu ke almanar dan gua bangga jadi murid almanar :)*eh, wkwk*. Ngga lama kemudian, muhadoroh selesai dan gua langsung ke kamar buat tidur.

Keesokan harinya, gua puas2in maen di almanar sebelum gua balik abis dzuhur. Ngga kerasa tiba2 udah adzan zuhur aja*cepet amat* dan gua siap2 buat sholat sekalian balik dah. Oh iya, gua baru nyadar, pakean yang gua pake skrg sama percis waktu gua mau keluar bawa barang2 meninggalkan almanar.

Perpisahan mengajarkan kepada kita bahwa saat saat bersama adalah yang paling indah

*sory agak geje postingannya ;)

Tidak ada komentar: