Minggu, 06 Mei 2012

last competition in ten grade

seven cup, kompetisi yang diadakan oleh SMAN7 Bekasi. yaa mungkin ini merupakan kompetisi basket terakhir gua di kelas 1 SMA bersama "the gold team" YAPIDH. Kenapa gold team? karena gua mengaggap semua pemain2nya pas di posisinya masing2 dan juga bisa diandalkan. Jadi gua sangat berharap bisa bawa pulang piala*juara satu* dengan segala kemungkinan yang ada*amin*.

Setelah mendengar hasil"Technical Meeting", semuanya latihan kecil2an dan menyiapkan mental untuk tanding. Yapidh kedapetan satu grup sama tuan rumah yaitu SMA7 dan 2tim lainnya, SMAN15 jakarta, SMAN3 tim b Bekasi. Berdasarkan laporan temen gua yang ikut TM, katanya tuh SMA7 pengen banget lawan Yapidh soalnya emang dari dulu udah musuh bebuyutan si, tapi gpp lah adepin aja.

keesokan harinya, hari sabtu 28 april. Abis pulang sekolah semuanya langsung siap2 berangkat buat tanding. Pertandingan pertama, Yapidh vs SMAN 15 jakarta dan besok "BIG MATCH" Yapidh vs SMAN7 Bekasi*wooow :0*
Alhamdulillah, lawan SMAN15 ga sesulit apa yang dibayangkan. Soalnya pas kita semua lagi pemanasan*layup, shoot, etc* mereka lagi dengerin teori pelatihnya. Udah ngeri aja gua tuh, tapi santai mental kita udah diaasah tajem sebelumnya*karena kekalahan mental waktu dulu lawan SAKURA*.
Setelah 4 quarter dengan 10 menit per quarter terlewatkan. Yapidh is win, with score 21-05*alhamdulillah* diawali dengan kemenangan. Sebenernya masih bisa lebih banyak lagi, tapi semuanya belum beradaptasi sama keadaan. Tapi gpp, KEEPONFIRE !!! kemudian semuanya pulang, istirahat buat lawan "TUAN RUMAH" besok.

Keesokan harinya, hari minggu tgl 29 april. Hari yang sangat gua tunggu2 karena ortu gua mau dateng*heaahahaha* yaa sekedar nglepas kangen aja dan curhat2 dikit. kan jarang2 ortu gua jengukin gua palingan yaa dua bulan sekali lah, soalnya kadang2 ortu gua sibuk dan kaka gua yang dateng dah. yaa sedih juga sih jarang ketemu sama ortu*jadi curhat kan* untung aja gua udah kebiasa dengan keadaan yang kaya begitu, yaa udah mandiri lah*cieeh anak bunda udah gede nih yee -,-* sudah sudah balik lagi ke kompetisi. Setelah meminta do`a restu*eh kaya mau kawin* dan sejumlah uang tunai buat jajan gua sebulan penuh, ortu gua pulang dan gua langsung bersiap2 buat tanding lawan tuan rumah, SMA 7 Bekasi.

Arrived at SMAN 7 Bekasi, sekitar jam 2an. Infonya yapidh bakal maen jam 3, yowees kita tunggu sambil ngeliatin pertandingan di lapangan. Ngga lama kemudian, temen gua ngasih tau kata panitia Yapidh vs SMAN 7 diundur jadi jam 4 sore. *plakdungjeess* buseng dah, udah lama2 nunggu eh malah diundur, dadakan lagi*parah parah*yodah gua kepaksa nunggu 2 jam, fine gua terima.

2 jam sudah, akhirnya semua pemain masuk lapangan. pemanasan, arahan dari couch, yel yel, do`a, semuanya udah dan sekarang siap tanding.pertandingannya seru banget, supporternya teriak2kan bela SMA7 ada juga yang bela Yapidh.
skor dari quarter pertama ampe ketiga beda tipis2 bgt, kadang yapidh unggul kadang 7 yg unggul.di quarter 4 under one minute yapidh unggul 20-19, tapi knp under 1 minutenya lama banget dan couch ga bisa minta timeout? gua yakin ada cheating di tablenya tuh. musuh dapet freethrow *1bola doang yang masuk jadi 20-20* dan dia dapet rebound dan yapidh kecolongan 1 bola, skor akhir 20-22. Yapidh kalah*dengan terhormat*

besok2nya, bnyak ada yg bilang dari anak SMA7 katanya, kemaren emang kita butuh banget menang jadi sory banget yah. yaa emang gitu lah resiko lawan tuan rumah, oke fine gua terima*DENGAN BERAT HATI*

SEMOGA YAPIDH MASIH BISA MASUK BABAK FINAL

Tidak ada komentar: