Jumat, 13 Juli 2012

about A



setelah berbincang-bincang dengan seseorang mengenai golongan darah, yang katanya gua ituu ......... *ngga usah dipublish yaw*.bener sih emang, tapi tau darimana tu orang. Dari semua perkataan orang tentang golongan darah gua, rata2 sama semua, yang pertama diucapin pasti "emosian". yaa kalo udah ngomongin emosi pasti ga jauh2 dari golongan darah A. yap, gua termasuk orang bergolongan darah A *keturunan abang sama bokap*. Dari semua pernyataan yg telah gua terima, gua anggep aja bahan untuk introspeksi diri gua. yaa gua si ngambil yang positifnya aja sebanyak mungkin biar bisa jadi motivasi juga.

*trus yang negatifnya dikemanain?*

yaa gua buang jauh2, dan gua berusaha menyikapinya dengan biasa aja. Tapi yang gua heran itu sama sifat emosi. Perasaan dulu gua biasa2 aja, maksudnya ga cepet kepancing emosinya, masih bisa dikontrol lah. Baru semenjak akhir2 liburan ini aja, tiba2 ko jadi cepet banget kepancing. yaa gua juga ngrasa sih, sering ngadu omongan sama kaka gua yg cewe, dan dia ga mau ngalah sama sekali sebagai seorang kaka*sedih banget ngliatnya*dan itu ga cuma sekali duakali tapi berkali2, kesel juga lama2. Terakhir adu omongan *hari ini* bener2 gua ngrasa kepancing banget dengan sifat kaka gua yang ga mau ngalah*ampe nyesek*parah bangetdah*. gua baru sekali ngalamin emosi yang kaya bgini, lama banget redanya. separah2nya gua emosi, masih cepet ademnya. yaudah gua langsung buru curhat2 sama bunda* bunda adalah obat gua kalo lagi emosi, ngga ada orang yg ngrespon lagi selain bunda* yaa lumayan bisa adem sedikit. Tapi masih kerasa banget aliran darah emosinya. fuuuh, gua tarik napas yang banyak, dengerin lagu dan yang terakhir gua coba bikin ngposting aja dah*tentang ini*. Setelah lama bikin posting, alhasil terkendali juga dan kembali normal.
mungkin ditambah juga gua jarang olahraga dan ketemu temen2 dan jarang ada hiburan kali yah. Aliran darah jadi kurang sehat. yaa semoga gua bisa lebih sabar lagi

setelah kembali normal, gua tarik napas panjang dan gua keluarin pelan2 *fuuuuh*

Tidak ada komentar: