Sabtu, 14 Juli 2012

photo of the week

akhirnya kesampean juga gua bisa hunting foto dipantai *yuhuuu* gpp dah walaupun hanya pantai indah ancol, masih tetep indah .


ECO PARK




setelah berjalan hampir 1km dari eco park, akhirnya tercium juga bau pantai. langsung lari dah gua, ga sabar liat pantai.

heaah, ini yang gua mau. anginnya menyejukkan hati ;)






merasakan angin pantai beserta pemandangannya, kurang puas untuk dinikmati sendiri. Tidak ada media untuk mengungkapkan keindahan pemandangannya. yaa sebenernya sih pengen banget bisa ngajak orang, hahaha. nnti lah belom saatnya

















pas balik dari pantai sampe pintu gerbang ancol gua naek ojek
" kebanyakan orang yang dateng ke pantai tuh mas, orang yg pacaran" kata abang ojek
" iya ? haha" ketawa gua
" mas sendiri apa sama pacar apa abis ketemuan mas ??" tanya abang ojek
" ebusyeeh*dlmhati* ngga bang saya sendirian, lg pengen jalan2 aja hehe :)" jawab gua
" mas SMA apa SMP ? "
" SMA bang kls2 "
" ooh, yaudah pacaran atuh mas, udah waktunya tuuh " kata abang ojeknya lagi
" busyeet gua disuruh pacaran*dlm hati* ngga bang, belom waktunya hehe" jawab gua sambil ketawa

*fuuuuh*

SEKIAN ;D

Tidak ada komentar: